sewa mobil perusahaan

Teknologi Keselamatan Terbaru pada Mobil Modern

Rental Mobil Perusahaan

Rental Mobil Perusahaan – Teknologi keselamatan pada mobil modern telah berkembang pesat dan menjadi sangat penting dalam menjaga keamanan pengemudi dan penumpang. Tentu hal ini menjadi kabar baik bagi Perusahaan dalam memilih mobil modern untuk mobil operasional kantor. Agungrent sebagai Solusi transportasi korporasi di Indonesia menawarkan Rental mobil perusahaan dengan beragam mobil modern yang terjangkau dan mendapatkan keuntungan menarik lainnya.  Berikut adalah teknologi keselamatan terbaru pada mobil modern:

1. Anti-Lock Braking System (ABS)

  • Fungsi ABS: Sistem ABS mencegah roda terkunci saat pengereman darurat, sehingga pengemudi dapat tetap menjaga kendali dan mengurangi risiko kecelakaan. Dengan ABS, risiko tabrakan di jalan basah atau licin bisa dikurangi. Agungrent menawarkan beragam pilihan mobil operasional kantor yang sudah dilengkapi dengan ABS, sehingga perjalanan lebih aman dan nyaman. 

2. Electronic Brakeforce Distribution (EBD)

  • Fungsi EBD: EBD bekerja samadengan ABS untuk mendistribusikan gaya pengereman secara efisien ke setiap roda. Fitur ini sangat penting terutama saat membawa beban berat, karena distribusi rem yang baik dapat meningkatkan kelancaran kendaraan. Dengan car rental di Agungrent, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan teknologi modern yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. 

3. Airbags

  • Fungsi Airbags: Airbag akan bekerjasecara otomatis jika terjadi tabrakan serius untuk melindungi penumpang dari cedera dengan menerapkan energi benturan. Dengan cara ini, airbag dapat mengurangi dampaknya terhadap tubuh sehingga mengurangi risiko cedera serius saat terjadi

4. Electronic Stability Control (ESC)

  • Fungsi ESC: Sistem ESC ini menjaga kestabilan kendaraan saat kehilangan kendali dengan mengerem secara otomatis dan mengembalikan kendaraan ke arah yang benar. Dengan cara ini, ESC membantu pengemudi untuk mempertahankan kendali dalam situasi ekstrim, sehingga mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan keselamatan kendaraan.

5. Hill Start Assist

  • Fungsi Hill Start: Hill Start akan membantu mencegah mobil terguling ke belakang dengan menahan rem selama beberapa detik setelah melepaskan pedal rem. Fitur ini sangat berguna saat berkendara menanjak, sehingga memberikan waktu bagi pengemudi untuk berpindah ke gigi akselerasi dengan aman.

6. Sistem Peringatan Tabrakan

  • Fungsi Sistem Peringatan Tabrakan: Sistem peringatan tabrakan merupakan teknologi canggih dengan sensor yang dapat mendeteksi kendaraan di depan kendaraan Anda. Jika sistem mendeteksi adanya risiko tabrakan, seperti mobil tiba-tiba berhenti di depan Anda, fitur keselamatan mobil akan segera memberi tahu Anda. Beberapa sistem mungkin menerapkan pengereman otomatis jika Anda tidak merespons peringatan dengan cepat.

7. Blind Spot Monitoring

  • Fungsi Blind Spot Monitoring: Sistem pemantauan blind spot membantu mengurangi risiko tabrakan saat berpindah jalur. Fitur ini menggunakan sensor untuk mendeteksi kendaraan di samping dan di belakang Anda yang mungkin tidak terlihat di kaca spion mobil. Jika ada mobil yang berada di titik buta Anda dan mencoba berpindah jalur, sistem ini akan memberikan peringatan visual dalam bentuk suara.

8. Cruise Control Adaptive (ACC)

  • Fungsi ACC: Cruise Control Adaptive (ACC) adalah bentuk lanjutan dari kontrol pelayaran. Fungsi ini memungkinkan mobil secara otomatis melacak mobil lain di depan Anda. Jika kendaraan di depan Anda melambat, ACC akan secara otomatis menyesuaikan kecepatan Anda, membantu menghindari tabrakan dengan pengemudi yang lebih lambat saat berpindah jalur.

9. Toyota Safety Sense 3.0

  • Fitur Toyota Safety Sense 3.0: Toyota Innova Zenix dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense 3.0 yang terintegrasi dengan Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) , terdapat sLane Tracing Assist (LTA), dan Automatic High Beam (AHB). TSS 3.0 ini memiliki jarak deteksi ke depan yang lebih luas dan dapat mendeteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda dari arah berlawanan, serta kendaraan lain dan pengendara sepeda motor yang melintas di persimpangan.
  • Dengan demikian, teknologi keselamatan terbaru pada mobil modern telah mencakup berbagai fitur yang dirancang untuk meningkatkan keamanan pengemudi dan penumpang. Dari ABS hingga TSS 3.0, setiap fitur memiliki peran penting dalam mencegah kecelakaan dan melindungi penumpang.

Sewa Mobil di Agungrent

Agung Solusi Trans selalu memberikan Solusi terbaik bagi seluruh customer. Agungrent menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Perusahaan Anda. Seiring dengan teknologi mobil modern, Agungrent mendukung teknologi tersebut dengan menyediakan mobil modern sehingga menambah pilihan kendaraan dengan harga terjangkau dan terpercaya. Sewa mobil Perusahaan di Agungrent sudah tidak perlu khawatir, karena kami selalu melakukan pengecekan dan memastikan kendaraan selalu terawatt dan dalam kondisi prima. Car rental di Agungrent dapat disesuaikan dengan kebutuhan interior dan eksterior Perusahaan Anda. Yuk segera konsultasikan kebutuhan Perusahaan Anda hanya di Agungrent. Cari rental mobil Perusahaan terpercaya untuk mobil operasional kantor Anda? Di Agungrent saja! Klik link berikut ini untuk informasi lebih lanjut. https://mobility.agungrent.co.id/

Author : Laras

Sumber Image : auto2000.co.id

Youtube

Instagram

Tiktok

Facebook

Agungrent - Solusi Tepat Mobilitas Korporasi Anda

Agungrent adalah perusahaan penyedia jasa transportasi. Layanan Agungrent mencakup penyewaan kendaraan, logistics & trucking, dan pengelolaan jasa pengemudi.

Agungrent sudah beroperasi lebih dari 25 tahun. Saat ini Agungrent mengelola kendaraan di salah satu perusahaan Fortune 500 & didukung oleh pusat layanan pelanggan yang cepat tanggap.

Hubungi Kami

Info

Sewa Kendaraan Koporasi

Varian Mobil

Booking

Pembayaran

mobil operasional kantor
mobil operasional kantor

©2022 PT AGUNG SOLUSI TRANS