sewa mobil perusahaan

Loyalitas Agungrent Terhadap Seluruh Pelanggannya

Rental Mobil Perusahaan

Rental Mobil Perusahaan – Sewa mobil Perusahaan dapat menjadi Langkah tepat untuk mengefektifkan mobilitas Perusahaan dan dana Perusahaan. Namun, sering kali Perusahaan menghawatirkan kondisi mobil Ketika sewa mobil Perusahaan, dan mengkhawatirkan layanan yang kurang baik Ketika car rental. Agungrent hadir untuk memastikan bahwa rental mobil Perusahaan merupakan pilihan yang tepat, karena kami hadir dengan berbagai pelayanan untuk memastikan perjalanan Anda berjalan dengan aman dan nyaman. Berikut ini merupakan Loyalitas kami terhadap seluruh Customer Agungrent :

1. Melakukan follow up

Jika Perusahaan Anda sewa mobil operasional kantor di Agungrent, maka kami akan selalu melakukan follow up mengenai kondisi mobil yang sudah terkirim. Rental mobil Perusahaan di Agungrent terdapat berbagai pilihan, yaitu mobil used car ataupun new car. Ketika mobil sudah sampai kepada customer, maka pihak Agungrent akan selalu melakukan follow up terhadap kendaraan dari mulai kondisi kendaraan, kenyamanan kendaraan, hingga kepuasan customer terhadap kendaraan.

2. Melakukan kontrol berkala

Ketika Car rental di Agungrent, maka kami akan selalu melakukan kontrol berkala terhadap kendaraan yang ada pada customer, sehingga kami akan selalu memastikan kondisi mobil aman dan nyaman digunakan.  Memastikan bahwa surat kendaraan aman, dan memastikan jadwal service terlaksana. Sehingga, dengan melakukan kontrol berkala tersebut diharapkan customer akan puas atas layanan yang kami berikan.

 

3. Customer service 24 jam

Agungrent menyediakan layanan Customer service 24 jam. Sehingga, sewa mobil di Agungrent Anda tidak lagi perlu khawatir karena kami siap melayani 24 jam kebutuhan transportasi anda, maupun jika terjadi kendala pada kendaraan Anda.

 

4. Memberikan Solusi pada kendala yang terjadi

Kendala pada mobil sering kali terjadi pada saat berkendara, bahkan terjadi pada waktu malam hari. Selain kami memiliki layanan customer service 24 jam, kami juga akan memberikan Solusi terbaik Ketika terjadi kendala, salah satunya itu layanan GS (Ganti Sementara) dengan adanya layanan mobil pengganti sementara, Agungrent memastikan bahwa mobilitas Perusahaan Anda tidak akan terhambat dan selalu berjalan lancar.

Sewa Mobil di Agungrent

Agung Solusi Trans atau Agungrent merupakan Perusahaan di bidang penyewaan transportasi korporasi yang tersebar di Indonesia. Agungrent menawarkan beragam penawaran menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Perusahaan Anda. Kami dapat menerima request ataupun keinginan khusus Perusahaan terdahap kendaraan yang diinginkan, yaitu kebutuhan interior mobil hingga Eksterior mobil. Sewa mobil Perusahaan di Agungrent tidak perlu khawatir, karena kami memiliki pelayanan berloyalitas tinggi terhadap selutuh customer, sehingga kami selalu memastikan bahwa mobilitas Perusahaan Anda dapat berjalan dengan aman dan nyaman

Percayakan sewa mobil operasional kantor Anda hanya di Agungrent. Cari car rental atau sewa mobil Perusahaan? Agungrent saja! Informasi selengkapnya Anda dapat klik https://mobility.agungrent.co.id/

Author : Laras 

Youtube

Instagram

Tiktok

Facebook

Agungrent - Solusi Tepat Mobilitas Korporasi Anda

Agungrent adalah perusahaan penyedia jasa transportasi. Layanan Agungrent mencakup penyewaan kendaraan, logistics & trucking, dan pengelolaan jasa pengemudi.

Agungrent sudah beroperasi lebih dari 25 tahun. Saat ini Agungrent mengelola kendaraan di salah satu perusahaan Fortune 500 & didukung oleh pusat layanan pelanggan yang cepat tanggap.

Hubungi Kami

Info

Sewa Kendaraan Koporasi

Varian Mobil

Booking

Pembayaran

mobil operasional kantor
mobil operasional kantor

©2022 PT AGUNG SOLUSI TRANS