sewa mobil perusahaan

TMS Agungrent, Solusi Terbaik Bisnis Anda

Rental Mobil Perusahaan

Rental Mobil Perusahaan – Transport Management System  adalah sistem perangkat lunak yang dirancang khusus untuk mengelola dan mengoptimalkan kinerja sumber daya manusia pada Perusahaan Ketika sewa mobil perusahaan. Dengan menggunakan TMS, perusahaan dapat mengintegrasikan seluruh  kendaraan ,mengoptimalkan rute perjalanan mobil operasional kantor hingga pelacakan perjalanan secara real-time. PT. Agung Solusi Trans atau Agungrent menghadirkan system TMS dengan system canggih sehingga sangat mengefisiensikan masalah mobilitas Perusahaan. Yuk Simak berikut keuntungan menggunakan system TMS Agungrent sebagai solusi terbaik bisnis Anda.

Keuntungan Menggunakan TMS

1. Peningkatan Efisiensi Operasional:

Dengan TMS Agungrent, Perusahaan dapat mengotomatisasi proses perencanaan rute hingga pemantauan posisi armada dan status kendaraan secara real-time. Hal ini menghasilkan peningkatan efisiensi dan penghematan. Sehingga ketika car rental di Agungrent, dana untuk mobilitas lebih hemat dan dapat dialokasikan kepada kebutuhan lainnya. 

2. Pengurangan Human Error:

TMS Agungrent mengurangi ketergantungan pada keputusan manusia yang rentan terhadap kesalahan. Dengan algoritma cerdas, ketika rental mobil perusahaan di Agungrent, maka TMS Agungrent dapat secara otomatis membuat keputusan terbaik berdasarkan data yang tersedia.

3. Manajemen Stok yang Lebih Baik:

TMS Agungrent tidak hanya mengoptimalkan rute pengiriman, tetapi juga dapat diintegrasikan dengan sistem Warehouse Management System (WMS) membantu dalam manajemen stok. Sehingga Perusahaan dapat memantau ketersediaan mobil operasional kantor yang ada di Perusahaan dengan real-time.

4. Peningkatan Keamanan dan Keandalan:

Keamanan dan keandalan dalam perjalanan adalah hal yang sangat penting. Dengan adanya TMS, perusahaan dapat memantau dan mengawasi perjalanan secara real-time, mengidentifikasi risiko potensial, dan mengambil tindakan yang sesuai untuk menghindari kehilangan atau kerusakan mobil.

5. Peningkatan Kolaborasi:

TMS juga memungkinkan kolaborasi yang lebih baik antara berbagai pihak yang terlibat dalam perjalanan tersebut antara Perusahaan dan pengendara. Sehingga proses komunikasi jauh lebih efektif.

Penerapan TMS

1. Evaluasi Kebutuhan Bisnis:

Langkah pertama adalah melakukan analisis kebutuhan bisnis secara menyeluruh. Identifikasi kelemahan dalam mobilitas mobil operasional kantor yang dapat diatasi dengan TMS.

2. Pemilihan Vendor TMS yang Tepat:

Pilih vendor TMS yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dan memiliki reputasi baik. Pastikan platform yang dipilih dapat diintegrasikan dengan sistem perusahaan yang sudah ada. Agungrent merupakan Perusahaan yang memberikan Solusi transportasi korporasi di Indonesia yang menawarkan penawaran menarik tentunya dengan harga terjangkau.

3. Implementasi Bertahap:

Lakukan implementasi TMS secara bertahap untuk meminimalkan dampak negatif pada operasional sehari-hari. Pastikan pelatihan karyawan dilakukan dengan baik.

Dengan demikian, penggunaan TMS dalam bisnis pengiriman dan logistik memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan, termasuk peningkatan efisiensi operasional, pengurangan biaya, dan peningkatan keamanan pengiriman. Dapatkan system TMS terpercaya hanya di Agungrent. Cari sewa mobil Perusahaan untuk mobil operasional kantor? Agungrent saja! Informasi selengkapnya klik link https://mobility.agungrent.co.id/ 

Author : Laras

Youtube

Instagram

Tiktok

Facebook

Agungrent - Solusi Tepat Mobilitas Korporasi Anda

Agungrent adalah perusahaan penyedia jasa transportasi. Layanan Agungrent mencakup penyewaan kendaraan, logistics & trucking, dan pengelolaan jasa pengemudi.

Agungrent sudah beroperasi lebih dari 25 tahun. Saat ini Agungrent mengelola kendaraan di salah satu perusahaan Fortune 500 & didukung oleh pusat layanan pelanggan yang cepat tanggap.

Hubungi Kami

Info

Sewa Kendaraan Koporasi

Varian Mobil

Booking

Pembayaran

mobil operasional kantor
mobil operasional kantor

©2022 PT AGUNG SOLUSI TRANS