sewa mobil perusahaan

Kendaraan Listrik atau Kendaraan Konvensional?

Rental Mobil Perusahaan

Rental Mobil Perusahaan – Mobil operasional kantor menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan, hal ini tentu karena mobil operasional kantor menjadi mobilitas perjalanan dinas Perusahaan yang sering kali membuat budget Perusahaan membengkak. Perusahaan dengan Tingkat mobilitas tinggi harus menjaga kestabilan cashflow Perusahaan salah satunya dengan sewa mobil Perusahaan. Jenis kendaraan yang dipilih harus dipertimbangkan sesuai dengan budget Perusahaan. Berikut adalah hal yang dapat dipertimbangkan untuk memilih jenis mobil operasional kantor.

Kendaraan Listrik
1. Biaya Operasional yang Rendah:

Kendaraan listrik cenderung memiliki biaya operasional yang lebih rendah dalam jangka panjang karena biaya pengisian daya biasanya lebih murah dibandingkan dengan bahan bakar konvensional.

2. Ramah Lingkungan:

Kendaraan listrik tidak menghasilkan emisi gas buang, sehingga lebih ramah lingkungan dan membantu mengurangi polusi udara dan perubahan iklim.

3. Perawatan yang Lebih Mudah:

Kendaraan listrik memiliki perawatan yang lebih mudah karena tidak ada komponen yang harus dirawat secara rutin seperti mesin pembakaran internal. Ini mengurangi biaya perawatan rutin.

4. Suara Senyap:

Kendaraan listrik beroperasi dengan suara senyap, membuat pengalaman mengemudi lebih nyaman.

5. Pengisian Baterai yang Dapat Dilakukan di Rumah:

Pengisian energi kendaraan listrik dapat dilakukan di rumah menggunakan charger listrik, yang membuat pengendara tidak perlu repot antre untuk mengisi bensin.

Kendaraan listrik memiliki keunggulan dalam hal biaya operasional, ramah lingkungan, dan perawatan yang lebih mudah, yang membuatnya semakin populer sebagai pilihan transportasi masa depan.

Kendaraan Konvensional
1. Harga Pembelian yang Lebih Murah:

Kendaraan konvensional biasanya memiliki harga pembelian yang lebih murah dibandingkan dengan kendaraan listrik, terutama pada awalnya.

2. Jangkauan Tempuh yang Lebih Jauh:

Kendaraan konvensional memiliki jangkauan tempuh yang lebih jauh dengan satu tangki bahan bakar, karena tidak terbatas oleh kapasitas baterai.

3. Infrastruktur Pengisian yang Lebih Mudah:

Kendaraan konvensional dapat mengisi bahan bakar di hampir semua stasiun bahan bakar, membuatnya lebih mudah untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

4. Kinerja yang Cepat dan Responsif:

Kendaraan konvensional mungkin memiliki kinerja yang cepat dan responsif, terutama jika menggunakan bahan bakar yang tepat.  

Sewa Mobil Listrik dan Konvensional di Agungrent

Agungrent sebagai Solusi transportasi korporasi yang tersebar dibeberapa wilayah di Indonesia menawarkan bergaram pilihan jenis kendaraan mobil konvensional, mobil hybrid hingga mobil Listrik. Agungrent selalu berupaya memenuhi kebutuhan mobilitas Perusahaan Anda dengan menawarkan layanan dan penawaran harga terbaik. Kini Anda tidak perlu khawatir, karena sewa mobil Perusahaan di Agungrent dapat menyesuaikan kebutuhan interiror hingga kebutuhan eksterior mobil operasional kantor Anda. Segera konsultasikan kebutuhan mobilitas Perusahaan Anda hanya di Agungrent!

Dapatkan sewa mobil Perusahaan dengan kondisi prima dan terpercaya hanya di Agungrent. Rental mobil Perusahaan dan car rental? Agungrent saja! Klik link berikut untuk konsultasi kebutuhan Perusahaan Anda https://mobility.agungrent.co.id/

 

\

Youtube

Instagram

Tiktok

Facebook

Agungrent - Solusi Tepat Mobilitas Korporasi Anda

Agungrent adalah perusahaan penyedia jasa transportasi. Layanan Agungrent mencakup penyewaan kendaraan, logistics & trucking, dan pengelolaan jasa pengemudi.

Agungrent sudah beroperasi lebih dari 25 tahun. Saat ini Agungrent mengelola kendaraan di salah satu perusahaan Fortune 500 & didukung oleh pusat layanan pelanggan yang cepat tanggap.

Hubungi Kami

Info

Sewa Kendaraan Koporasi

Varian Mobil

Booking

Pembayaran

mobil operasional kantor
mobil operasional kantor

©2022 PT AGUNG SOLUSI TRANS