sewa mobil perusahaan

Sewa Mobil Jangka Panjang lebih untung? Ini Penjelasannya!

Rental Mobil Perusahaan

Rental Mobil Perusahaan – Agungrent menawarkan berbagai layanan menarik yang pastinya menguntungkan, diantara yaitu layanan sewa mobil operasional kantor Jangka pendek dan jangka Panjang. Hal ini tentu perlu dipertimbangkan, karena Ketika Perusahaan ingin mengajukan sewa, alangkah lebih baik jika disesuaikan dengan kebutuhan Perusahaan. Untuk itu artikel ini akan membahas  mengenai rental mobil perusahaan  jangka panjang lebih menguntungkan dibandingkan dengan sewa mobil jangka pendek. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sewa mobil jangka panjang lebih menguntungkan:

1. Biaya yang Lebih Efisien

Biaya harian untuk sewa mobil jangka panjang cenderung lebih rendah karena penghitungannya berdasarkan bulan. Semakin lama periode sewa, semakin banyak penghematan yang bisa diperoleh. Sewa mobil operasional kantor jangka panjang di Agungrent akan mendapatkan harga terbaik dan terjangkau.

2. Pemeliharaan dan Perawatan Kendaraan

Ketika sewa mobil Jangka Panjang di Agungrent, Anda akan mendapatkan asuransi keselamatan mobil dan perawatan kendaraan. Dengan ini Perusahaan akan lebih hemat dan dapat mengalokasikan dana pada kepentingan lainnya. Sehingga dengan sewa mobil perusahaan di Agungrent, anda dapat mengalokasikan dana perusahaan kepada kebutuhan lainnya.

3. Flexibilitas dan Efektifitas Biaya

Sewa mobil jangka panjang memberikan fleksibilitas dalam memilih model mobil terbaru sesuai dengan budget dan kebutuhan Perusahaan. Ini membuat karyawan lebih aman dan nyaman saat berkendara, serta tidak perlu khawatir menghadapi masalah mobil mogok di tengah jalan karena terlalu tua. Agungrent selalu memberikan Solusi terbaik sehingga customer tidak perlu khawatir terhadap kondisi mobil.

4. Pilihan Paket Sewa yang Bervariasi

Jika Perusahaan Anda rental mobil Perusahaan jangka Panjang, Agungrent akan menawarkan berbagai macam pilihan serta harga yang menarik, sehingga dengan sewa jangka Panjang, Anda akan mendapatkan harga yang dapat disesuaikan dengan pilihan mobil Anda, harga tersebut akan bervariatif sesuai dengan jangka waktu sewa mobil.

5. Terjamin Kebersihannya

Sewa mobil operasional kantor di Agungrent pasti terjamin kebersihannya, jika sewa jangka Panjang, Perusahaan Anda akan lebih merasakan kenyamanan dan penggunaan menjadi lebih terjamin. Hal ini juga meningkatkan kredibilitas perusahaan karena menggunakan kendaraan yang bersih dan wangi.

Dengan demikian, sewa mobil jangka panjang tidak hanya lebih efisien dari segi biaya, tetapi juga memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih tinggi dalam operasional perusahaan. Dapatkan sewa mobil Perusahaan untuk mobil operasional kantor Anda hanya di Agungrent. Rental mobil dan car rental? Agungrent saja! Untuk konsultasi dan informasi lengkap klik link https://mobility.agungrent.co.id/

Youtube

Instagram

Tiktok

Facebook

Agungrent - Solusi Tepat Mobilitas Korporasi Anda

Agungrent adalah perusahaan penyedia jasa transportasi. Layanan Agungrent mencakup penyewaan kendaraan, logistics & trucking, dan pengelolaan jasa pengemudi.

Agungrent sudah beroperasi lebih dari 25 tahun. Saat ini Agungrent mengelola kendaraan di salah satu perusahaan Fortune 500 & didukung oleh pusat layanan pelanggan yang cepat tanggap.

Hubungi Kami

Info

Sewa Kendaraan Koporasi

Varian Mobil

Booking

Pembayaran

mobil operasional kantor
mobil operasional kantor

©2022 PT AGUNG SOLUSI TRANS