sewa mobil perusahaan

Fitur Keselamatan Paling Penting di Mobil

Rental Mobil Perusahaan

Rental Mobil Perusahaan – Pada saat sewa mobil Perusahaan atau car rental, sering kali pengendara belum mengetahui fitur penting yang ada pada mobil, salah satunya yaitu fitur keselamatan. Fitur keselamatan pada mobil modern sangat penting untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, fitur keselmatan yang berfungsi nomor satu untuk menjaga kendaraan agar tetap aman. Selain memperhatikan fitur, kondisi mobil juga harus diperhatikan. Dapatkan mobil operasional kantor yang terpercaya dan dalam kondisi prima hanya di Agungrent.  Berikut adalah beberapa fitur keselamatan yang paling penting :

1. Airbag

Pertama, Airbag adalah fitur keselamatan pasif yang berbentuk “bantal balon” yang mengembang saat terjadi tabrakan untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari cedera kepala dan leher. Airbag dapat ditemukan di berbagai posisi dalam mobil, seperti di sisi depan pengemudi dan penumpang, serta di kursi dan tirai mobil.

2. Anti Lock Braking System (ABS):

Seperti yang kita tahu, ABS adalah fitur keselamatan aktif yang mencegah roda mobil terkunci saat melakukan pengereman keras, sehingga pengemudi dapat mengendalikan mobil dengan lebih baik. ABS sangat penting untuk mencegah kecelakaan yang disebabkan oleh pengereman yang tidak terkendali. Untuk itu, perhatikan kondisi mobil sebelum berkendara tertutama fungsi rem pada mobil. Dapatkan kondisi mobil yang prima dengan sewa mobil di Agungrent.

3. Electronic Stability Program (ESP):

Pada saat berkenddara, ESP adalah fitur keselamatan aktif yang membantu menjaga stabilitas mobil saat berbelok atau mengemudi di jalan yang berbahaya. ESP dapat mencegah kecelakaan dengan mengurangi kecepatan mobil dan mengarahkan roda ke arah yang benar. Agungrent hadir untuk memberikan beragam pilihan mobil dengan fitur canggih yang akan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

4. Seatbelt

Pengaman atau Seatbelt adalah fitur keselamatan paling dasar yang harus digunakan oleh semua penumpang. Seatbelt dapat mencegah penumpang terlempar dari mobil saat terjadi tabrakan.

5. Sensor Parkir

Ketika ingin parkir, Sensor parkir membantu pengemudi pemula dengan memberikan peringatan suara saat mobil terlalu dekat dengan objek, sehingga dapat mencegah kecelakaan saat parkir.

6. Hill Start Assist

Fitur ini membantu menahan rem mobil saat berada di tanjakan curam, sehingga pengemudi tidak perlu menginjak rem lagi saat melaju.

7. Blind Spot Warning

Pentingnya fitur ini memberikan peringatan kepada pengemudi tentang adanya kendaraan di blind spot, sehingga dapat mencegah kecelakaan saat berpindah jalur.

8. Collision Warning

Tidak kalah penting, Collision warning ini memberikan peringatan kepada pengemudi tentang potensi tabrakan, sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan mengurangi risiko kecelakaan.

Dengan memahami dan menerapkan fitur-fitur keselamatan ini, pengemudi dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. Dapatkan Car rental Perusahaan Anda hanya di Agungrent. Sewa mobil Perusahaan untuk mobil operasional kantor? Agungrent saja! Informasi selengkapnya klik https://mobility.agungrent.co.id/

Author : Laras

Youtube

Instagram

Tiktok

Facebook

Agungrent - Solusi Tepat Mobilitas Korporasi Anda

Agungrent adalah perusahaan penyedia jasa transportasi. Layanan Agungrent mencakup penyewaan kendaraan, logistics & trucking, dan pengelolaan jasa pengemudi.

Agungrent sudah beroperasi lebih dari 25 tahun. Saat ini Agungrent mengelola kendaraan di salah satu perusahaan Fortune 500 & didukung oleh pusat layanan pelanggan yang cepat tanggap.

Hubungi Kami

Info

Sewa Kendaraan Koporasi

Varian Mobil

Booking

Pembayaran

mobil operasional kantor
mobil operasional kantor

©2022 PT AGUNG SOLUSI TRANS